Dua Jabatan Strategis di Jajaran Korem 081/DSJ Diserahterimakan

  • Bagikan

Trenggalek, Nusantarapos – Dandim 0805/Ngawi diserahterimakan dari Letkol Inf Totok Prio Kismanto yang akan menjabat sebagai Waasops Kasdam V/Brawijaya kepada Letkol Inf Adi Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai Dandeninteldam V/Brawijaya. Sedangkan Dandim 0806/Trenggalek diserahterimakan dari Letkol Arh Uun Samson yang akan menjabat sebagai Pabandya-4/Juk Spaban VIII/Binjemen Srenad kepada Letkol Kav Peddy Adi yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonkav 3/Andhaka Cakti.

Kegiatan semacam itu merupakan hal yang wajar pada sebuah organisasi, khususnya di lingkungan TNI AD. “Serah terima jabatan ini merupakan hal wajar yang bertujuan sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan satuan,” kata Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dalam sambutannya di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (10/1/2022).

Kepada Letkol Inf Totok Prio Kismanto dan Letkol Arh Uun Samson, Danrem berterima kasih karena telah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Dansat di jajaran Korem 081/DSJ.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya karena telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi,” ujarnya.

Danrem pun mendoakan, agar mereka dapat semakin sukses dalam mengemban tugas dan amanah pada jabatan barunya nanti.

Sedangkan kepada Letkol inf Adi Irawan dan Letkol Kav Peddy Adi, Danrem memberikan ucapan selamatnya atas jabatan barunya sebagai Dansat di jajaran Korem 081/DSJ.

“Selamat atas jabatan barunya, semoga dapat mengemban tugas dan amanah dengan penuh dedikasi dan loyalitas guna meningkatkan keberhasilan dan torehan prestasi yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya,” bebernya.

Lebih dari itu, dirinya pun meminta mereka agar segera melakukan adaptasi dan orientasi guna menjawab berbagai tantangan dan dinamika tugas ke depan yang semakin kompleks.

Sebagai informasi, sebelum dilakukan proses serah terima jabatan tersebut, juga telah dilakukan penandatanganan pakta integritas, sebagai bentuk komitmen para pejabat baru untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

  • Bagikan