judul gambar

Dandim 0802/Ponorogo : Babinsa Itu Superman, Hebat Luar Biasa

Ponorogo, Nusantarapos- Sebagai ujung tombak TNI Angkatan Darat, Babinsa senantiasa mampu untuk melakukan berbagai tugas yang dibebankan kepadanya.

“Babinsa itu Superman, semua bisa. Semua tugas di lapangan dilakukan oleh Babinsa. Hebat luar biasa,” kata Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin saat memberikan Jam Komandan di Lapangan Makodim, Senin (17/1/2022).

Selama ini dirinya menilai, para Babinsa di jajarannya telah mampu melaksanakan tugas dan pengabdiannya dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab.

Dandim pun berharap, para Babinsanya mampu untuk terus hadir guna membantu dan mengatasi setiap kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Prajurit termasuk Babinsa, kehadirannya harus benar-benar dapat dirasakan masyarakat. Harus bisa menjadi solusi atas setiap kesulitan yang ada guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya,” bebernya.

Di tengah masih adanya pandemi Covid-19 saat ini. Dandim juga tak ketinggalan untuk terus mengingatkan anggotanya agar tetap menjaga kesehatan dan disiplin prokes.

“Kita masih dalam pandemi. Terus waspada dan jaga kondisi kesehatan masing-masing. Jaga diri, jaga keluarga, jaga masyarakat,” pungkasnya .