banner 970x250

EK Korean Aesthetic Perkenalkan Angel Lelga sebagai Brand Ambassador dan Perawatan Ultraformer

Jakarta, Nusantarapos – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2022, EK Korean Aesthetic mengumumkan artis cantik Angel Lelga sebagai Brand Ambassador.

Angel Lelga dipilih langsung oleh Mr Kang Bong Ju, orang Korea asli yang juga menjabat sebagai Owner & President Director dari EK Korean Aesthetic.

Ditemui Nusantarapos.co.id di Shu Bar Plaza Indonesia, Kamis (27/1/2022) Angel Lelga mengatakan, “Saya bersyukur, Alhamdulillah menjadi Brand Ambassador EK Korean Aesthetic dari Korea langsung. Ternyata (perawatan) membuahkan hasil, kulitnya glowing, ” ujar Angel.

Dalam kesempatan itu, sekaligus juga memperkenalkan Ultraformer, mesin bedah pertama tanpa operasi yang menggunakan teknologi MMFU (Micro & Macro Focused Ultrasound) yang menghasilkan energi ultrasound, berfungsi sebagai pengencangan kulit, pembakar lemak untuk face & body contouring.

Perawatan Ultraformer ini tidak memberikan efek samping atau kemerahan (no down-time), tidak meninggalkan rasa sakit pada pasien (less pain) dan hasil yang dicapai bertahan lebih lama.

Angel Lelga yang telah mencoba, sangat menyarankan perawatan Ultraformer ini menjadi tindakan alternatif untuk pasien yang takut jarum suntik dan terlebih lagi tidak mau merasakan sakit.

Angel Lelga Saat Mencoba Alat Ultraformer/Foto : Arie

“Alat ini sangat bagus sekali, jadi alatnya digosok ke muka jadi langsung shape gitu, contour mukanya kelihatan terus mengecil juga kan. Kalau perempuan kan senengnya mukanya tirus tanpa ada lemak gitu kan, tapi yang nggak extreme, yang nggak sakit. Habis itu saya bisa langsung pergi syuting, pergi meeting kegiatan lain, ” jelasnya.

EK Korean Aesthetic merupakan klinik Korea asli yang dibuka sejak tahun 2019 lalu di Plaza Indonesia lantai 4.

“Kalau sudah selesai Corona, EK Korean Aesthetic pasti akan tambah buka cabang lagi karena orang Indonesia itu sukanya ala-ala Korea kan. Sekarang sementara kita hanya buka di Plaza Indonesia saja, ” terang Mr. Kang Bong Ju.

Saat ini, 3 Jenis perawatan yang diminati di EK Korean Aesthetic Clinic berdasarkan pengalaman dr. Ricky Pieter, (Korean Experts of Botox, Filler, Thread Lift and Korean Laser Certified) yakni ada perawatan Ultraformer, Korean Salmon DNA dan Korean Pico Laser. (Arie)