KKM O4 UNIBA Kunjungi Polsek Walantaka, Pererat Silaturahmi, Diskusi dan Koordinasi

Serang, Nusantarapos – Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Kelompok 04 Universitas Bina Bangsa (UNIBA) menyelenggarakan kunjungan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Walantaka Kota Serang, Selasa (23/7/2024).

Kunjungan Mahasiswa KKM UNIBA di Kelurahan Cigoong ini disambut baik oleh jajaran Kepolisian Walantaka dengan diskusi dan obrolan hangat.

PJ Div Hukum KKM Rizal Hidayat, menjelaskan, bahwa agenda ini dalam rangka mempererat silaturahmi, diskusi dan koordinasi dengan Polsek Walantaka Kota Serang.

“Setiap proker antar divisi, secara spesifik proker hukum ini tentu kami harus koordinasikan dengan pihak yang berwenang. Apalagi kami punya program unggulan yakni memberikan pelayanan konsultasi hukum gratis, tentu perlu kami koordinasikan dengan pihak Polsek Walantaka untuk bersinergi,” Ujarnya memberikan keterangan redaksi, Selasa (23/7/24).

Nanda Puspita yang merupakan Ketua KKM 04 kemudian menambahkan, bahwa “Kunjungan ini dalam rangka mendukung setiap proker antar divisi khususnya divisi hukum mengenai penyuluhan dan sosialisasi hukum terhadap masyarakat dengan mengajak pihak Polsek Walantaka untuk mendukung dan membantu kegiatan proker kami,” Sambungnya.

Selain itu, Bripka Ade SM selaku Kamtibmas Anggota Polsek Walantaka, pihaknya menyambut baik kunjungan Mahasiswa/i Kelompok 04 KKM UNIBA. Apalagi menurutnya kunjungan ini diisi oleh diskusi sekaligus berkoordinasi mengenai proker bidang hukum maupun proker bidang lainnya.

“Kami siap siaga mendukung dan membantu selama kegiatan KKM Mahasiswa/i di Kelurahan Cigoong tersebut.” Pungkasnya.