TMMD  

Satgas TMMD Kodim 1010/Tapin Manfaatkan Istirahat dan Makan Siang

TAPIN,NUSANTARAPOS, – Momen makan siang bersama menjadi salah satu kesempatan bagi para anggota Satgas untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas bersama masyarakat di lokasi TMMD.

Seperti dikatakan Serka Mariyoto anggota Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1010/Tapin, mekan bersama menjadi wujud nyata dari kebersamaan dan kekompakan di sasaran perehaban Mushola Nurul Ihsan di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, Selasa, (15/10/2024).

“Kegiatan ini merupakan momen bagi kami untuk saling mengenal dan mempererat tali persaudaraan sebagai bagian dari Tim Satgas TMMD,”ujar Mariyoto.

Dirinya berharap melalui momen ini, kami dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam pembangunan dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat setempat.

Sementara itu, Solekan (41) seorang warga Desa Suato Lama merasa gembira dengan adanya makan siang bersama ini. “Kegiatan makan siang seperti ini yang membuat kami lebih dekat dengan bapak Tentara,”ucapnya

Katanya, Bukan hanya untuk beristirahat saja, waktu makan siang ini menjadi momen kebersamaan kami.

“Terima kasih atas kepeduliannya terhadap masyarakat dengan berbagai pembangunan serta perehaban yang diwujudkan melalui TMMD, semoga TNI selalu dicintai rakyat,”tutupnya penuh semangat.(Pendim 1010/Tapin)