DJURKAM Rambah Pasar Nasional dengan Program Baru

oleh -

Yogyakarta,Nusantarapos.co.id-Bisnis Manajemen Hospitality maupun hotel di tanah air, selalu hadir dengan program dan fasilitas yang makin menarik dan unik. Salah satunya yang dilakukan Djurkam atau Djuragan Kamar dengan memberikan program Nginep Ngekos Gratis.
Area Pemasaran Djurkam Paulina mengatakan, Nginep Ngekos Gratis ini adalah program gebrakan terbaru mengawali tahun 2020.

“Program tersebut merupakan strategi pemasaran dengan memberikan voucher bagi para pelanggan setia kami,” ujar Paulina saat ditemui pada sebuah acara di Sleman, Kamis, (6/2).

Paulina menjelaskan, semisal pelanggan mau menginap dengan bayar 200rb/ hari, mereka akan mendapatkan voucher senilai 200rb. Itu juga berlaku pada pelanggan ngekost, misal seharga 1,5jt/ bln makan mereka juga mendapatkan voucher tenant senilai 1,5jt.

“Program ini memberikan keuntugan berlipat bagi para pelanggan, dimana pelanggan mengeluarkan uang namun mendapat vocer sejumlah yang mereka bayarkan. Namun voucher ini berlaku pada tenant yang udah bekerjasama dengan Djuragan Kamar,” jelasnya.

Voucher yang diberikan dapat digunakan di berbagai tempat merchant seperti Wgym fitness, Larisa, Dixie, Sate Klathak Pak Jede. Selain itu dapat dipakai juga di warung makan atau tempat kuliner khas Jogja, bengkel, serta sejumlah tenant yang familiar digunakan oleh para pelanggan Djurkam.

Program Nginep Ngekos Gratis ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan baik secara online melalui website dan media sosial Djurkam, maupun secara offline dengan berbagai kegiatan promosi.
Paulina menuturkan, program Nginep Ngekos Gratis ini adalah salah satu program yang mengutamakan kenyamanan pelanggan dan kepuasan konsumen (costumer satisfaction).

“Secara prinsip Bisnis Djurkam adalah keterbukaan dan berorientasi pada prinsip bisnis modern yaitu memberikan pelayanan unggul (service exellence). Baik kepada para pemilik properti, maupun pencari kamarnya,” tuturnya.

Selain itu Paulina juga menambahkan, Djurkam pada dasarnya menyajikan kompetensi, efisiensi, dan transparansi.
“Hal yang terpenting adalah kami berikan kemudahan kepada pengelolaan usaha dari pemilik properti maupun pencari kamarnya dengan persaingan yang sehat dan kompetitif,” tambahnya.

Bisnis yang digagas oleh para Millenial Yogyakarta ini diperuntukkan bagi para owner pemilik bangunan, gedung hotel hingga kos kosan dan telah merambah pasar properti nasional.

Hingga awal tahun 2020 sebanyak 2,650 lebih unit kamar dari Pemilik Properti telah teraviliasi dengan Djuragan Kamar yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Kota besar tersebut diantaranya Yogyakarta, Surakarta, Jakarta, Tangerang, dan tahun ini pembukaan baru di Surabaya. (AKA).