Pengurus BPD KKSS Jakarta Pusat Resmi Dilantik

oleh -
Ketua BPW KKSS DKI Jakarta Andi Syamsul Zakaria melantik BPD KKSS Jakarta Pusat.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Jakarta Pusat periode 2019-2024 resmi dilantik pada Selasa (12/11/2019) di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta. Adapun Amwar Espa dijadikan sebagai Ketua Umum BPD KKSS Jakarta Pusat, sedangkan Sekretaris Umumnya adalah Irwan SH MH.

Usai acara Sekum BPD KKSS Jakarta Irwan mengatakan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas kinerja yang maksimal dalam pelantikan Pengurus BPD KKSS Jakarta Pusat yang dilaksanakan pada malam ini.

“Selain itu kami juga mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua BPW KKSS DKI Jakarta Andi Syamsul Zakaria yang telah menyempatkan hadir untuk melantik pengurus BPD KKSS Jakarta Pusat, serta memberikan apresiasi pula kepada Kepala Perpustakaan Nasional RI Bapak Syarif Bando atas perkenan beliau memberikan bantuan demi kelancaran pelantikan ini,” katanya.

Lebih lanjut Irwan menyatakan BPD KKSS Jakarta Pusat hadir untuk menghimpun, membina, dan meningkatkan kerukunan warga Sulawesi Selatan yang bermukim di wilayah Jakarta pusat, dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan diwilayah Jakarta Pusat dalam rangka mewujudkan masyarakat adil dan Makmur.

“Kami harus bekerja sama dengan seluruh lembaga / instansi pemerintahan serta seluruh stakeholder Jakarta Pusat demi Indonesia Maju sebagaimana cita-cita Presiden pak Jokowi,” ujarnya.

Selain itu, tambah Irwan, tentu kami sangat mengharapkan bantuan, bimbingan, serta arahan dari para senior, sesepuh, dan tokoh masyarakat KKSS dalam menjalankan organisasi KKSS Jakarta Pusat.”Disamping itu kesolidan pengurus menjadi kunci kemajuan BPD KKSS Jakarta Pusat, menjaga tradisi memajukan kebudayaan adalah salah satu kunci kesuksesan bangsa ini,” tutup advokat muda tersebut.