TMMD  

Ketua Takmir Masjid Al Huda, Rencanakan Pengecoran Tiang Masjid Pada Malam Hari

Ponorogo,- Pembangunan Masjid Al Huda yang merupakan salah satu sasaran dalam kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo, selama ini dilaksanakan pada siang hari.

Namun, sehubungan saat ini progres pembangunan sudah mulai tahap pengecoran dinding, Ketua Takmir Masjid Al Huda Sukemi menyarankan agar pengecorannya dilakukan pada malam hari.

Usulan tersebut disampaikan Sukemi kepada Peltu Anang anggota Satgas TMMD yang memimpin pengerjaan sasaran pembangunan Masjid Al Huda.

“Hal ini dilakukan agar tenaga kerja dari masyarakat lebih optimal, sebab saat malam hari masyarakat sebagian besar dapat membantu pengerjaannya,” kata Sukemi saat turut membantu pengerjaan Masjid Al Huda di Dsn. Kalimangu, Desa Sooko, Kec. Sooko, Senin (7/10/2019).

Mendapati penyampaian Sukemi, Peltu Anang menyetujuinya dan ia akan menyampaikan usulan tersebut kepada anggota Satgas TMMD yang lainnya.

Tak jauh beda dengan Anang, Sukemi pun juga berjanji untuk menindaklanjutinya dengan memanggil seluruh Takmir Masjid Al Huda, guna membahas pengerahan masyarakat dalam pengecoran tiang Masjid pada malam hari nantinya.(Mdc0802)