TMMD  

Warga dan Anak-Anak Sekolah Menyambut Kedatangan Tim Wasev TMMD 

Enrekang – Tim Wasev TMMD Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, MM., bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke lokasi TMMD Kodim 1419/Enrekang, Desa Tungka, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Nampak dalam kegiatan tersebut nampak terlihat Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd dan Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik. Rabu (13/03/2019)

Kedatangan tim bersama rombongan disambut hangat dan antusias oleh warga dan anak-anak sekolah, tampak masyarakat warga desa Tungka datang untuk melihat kedatangan tim tersebut, di mana Desa Tungka menjadi sasaran program TMMD ke 104 reguler TA. 2019 wilayah Kodim 1419/Enrekang.

Sebelum meninjau lokasi sasaran TMMD, tim Wasev terlebih dahulu mendengarkan paparan dari Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Aries Dwiyanto dilanjutkan dengan tatap muka bersama aparat pemerintah tokoh agama tokoh pemuda dan warga masyarakat desa Tungka.

Dalam sambutan Brigjen TNI Djashar Djamil, SE., MM., selaku ketua Tim Wasev TMMD mengatakan TNI manunggal membangun desa merupakan bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama kementerian/LPNK, Pemda dan masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di daerah-daerah.

Lebih lanjut dalam pelaksanaan TMMD kali ini marilah kita bersama-sama bergotong-royong saling membantu untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD ke 104, agar hasil yang pelaksanaan TMMD dapat di manfaatkan dan di nikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemanunggalan TNI-rakyat.