TMMD  

Bantu TNI Pemalang, Kades Jatiroyom Bodeh Siap Kerahkan Seluruh Potensi (15)

Pemalang – Kepala Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang, Riyanto (55), sangat antusias menyambut datangnya pembangunan desanya dalam program TNI melalui TMMD Reguler 104 Pemalang. Untuk itu dia bertekad akan mengerahkan seluruh potensi baik penghuninya maupun sumber daya.

Saat ditemui di lokasi pengurugan jalan, Riyanto menyatakan bahwa TMMD diyakininya mampu membentuk kebersamaan antara TNI dengan masyarakat. TMMD sinkronisasi Nawa Cita Presiden RI, Ir. Joko Widodo yang berkomitmen membangun wilayah mulai dari pinggiran.

“Hal inilah yang diimplementasikan anggota TNI Kodim Pemalang di Jatiroyom. Untuk itulah saya mewakili 3434 jiwa dan 938 Kepala Keluarga Jatiroyom, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim beserta seluruh dinas pemerintah terkait,” ungkapnya.

Tampak Kades Riyanto bersama Yasin (54) Kasi Pelayanan Desa sekaligus tokoh agama dan Imam Masjid Al Hidayah Dusun I Kebaderan Rt/Rw. 1 Desa Jatiroyom, memantau keluar masuk armada pengangkut material pasir dan batu untuk penimbunan akses yang mengarah ke lokasi pekerjaan Telford TMMD 805 meter dan Jembatan Limpas sepanjang 20 meter dan lebar 3 meter. (Aan Pendim Pemalang).