TMMD  

Agar Tepat Waktu, Pengerjaan Pengerasan Jalan Pra TMMD Ke 117 Kodim 0801/Pacitan Andalkan Molen

PACITAN,NUSANTARAPOS, – Demi mengejar target yang telah ditentukan pada pelaksanaan Pra TMMD Ke-117, anggota Kodim 0801/Pacitan dengan penuh semangat gotong royong menyiapkan molen untuk melanjutkan pengecoran jalan sepanjang kurang lebih 2 km, yang terletak di Dusun Gedangan, Desa Ketroharjo, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan, Jumat (02/06/2023). 

Keberadaan molen sangat vital dan penting dalam melakukan pengerjaan berbagai sasaran fisik yang ada di lokasi Pra TMMD, sehingga agar tidak mengalami kendala, mesin molen tersebut harus dipastikan aman. 

Setelah beberapa hari kemarin merampungkan pengerjaan perbaikan talud, saat ini bergeser pada sasaran fisik pengerasan jalan.Untuk itu, sarana dan prasarana termasuk molen juga dipersiapkan, agar nantinya hasil yang dicapai bisa maksimal. 

Sementara itu, Pasi Ter Kodim 0801/Pacitan menyampaikan, bahwa saat ini sasaran fisik maupun non fisik terus dilakukan sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan di Desa Ketroharjo, dimana merupakan Desa pemekaran yang tergolong baru. 

“Ini sebagai upaya untuk memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik, agar nantinya hasil yang capai dapat memenuhi target yang telah di tentukan”, kata Pasi Ter secara terpisah. 

Selain itu, dirinya juga menjelaskan berbagai sasaran fisik nantinya akan dilakukan, selain pengerasan jalan juga ada rehap rumah tidak layak huni, perbaikan jembatan, pemasangan paving blok, serta perbaikan sarana tempat ibadah. 

“Saya yakin pengerjaannya nantinya bisa tepat waktu sesuai alokasi yang telah di berikan.Semoga dengan adanya program Pra TMMD ini nantinya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam peningkatan perekonomiannya”, ungkapnya.