TMMD  

Semangat Warga, Pra TMMD Ke-117 Kodim 0801/Pacitan Pastikan Selesai Tepat Waktu

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 117 Kodim 0801/Pacitan yang berada di Desa Ketroharjo, Kec. Tulakan Kab. Pacitan, hingga saat ini masih terus berlangsung untuk mewujudkan pembangunan berbagai infrastruktur bagi masyarakat, Jumat (09/06/2023.

Meskipun dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan program Pra TMMD tetap terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja mereka di lapangan, baik dari anggota Kodim 0801/Pacitan maupun masyarakat. 

Keakraban dan kekompakan antara personil Kodim 0801/Pacitan dengan masyarakat kian lama semakin terlihat dalam bekerja di lokasi.Hal ini juga menunjukkan bahwa TNI senantiasa selalu manunggal bersama rakyat.

Selain itu, TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat, untuk ikut serta membantu dan mendukung terlaksananya program Pra TMMD ke-117 di Desa Ketroharjo.Dengan semangat serta antusias warga dalam bergotong royong yang sangat luar biasa ini akan dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Sementara itu, anggota Kodim 0801/Pacitan Serka Surya menuturkan, bahwa pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin menumbuhkan semangat bagi warga dalam bekerja, sehingga program Pra TMMD berjalan lancar sesuai yang direncanakan.

“Tentunya dengan antusias serta semangat warga dalam bekerja, akan mempercepat proses pembangunan.Kami berharap melalui program ini nantinya Desa Ketroharjo akan semakin lebih maju dan mandiri”, kata anggota Kodim 0801/Pacitan di lokasi.