"
DAERAH  

Kecelakaan Maut Travel Vs Pengendara Motor Tewas Di Tempat

Kecelakaan Travel Vs Pengendara Motor (Foto: Group WA)

JATENG,NUSAANTARAPOS,- Travel Pacitan-Solo Enggal mengalami laka lantas di Desa Petir Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Wonogiri, Sabtu (9/6/23) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, kronologi kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor merk Honda yang dari arah Wonogiri menuju ke Baturetno akan menyalip bus. Tak disangka dari arah berlawanan, mobil Hice yang merupakan travel dari Pacitan itu tiba-tiba muncul dengan kecepatan yang lumayan karena jalanan naik.

Mungkin diduga karena pengemudi motor tersebut kaget dan tidak bisa mengendalikan motornya yang melaju kencang, akhirnya motor tersebut menabrak mobil hingga pengemudi mobil tersebut mengalami tabrakan yang keras dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Dari kejadian tersebut, selain pengemudi motor yang diduga dari Desa Sekar Donorojo ini meninggal dunia dan motornya mengalami rusak parah, dan mobil Hice tersebut juga mengalami kerusakan di bagian depan, kaca dan pintu depan.

Kejadian tersebut menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan,“Habis sekolahan SD atau SMP itu lo mas yang jalannya agak nikung.”

Sementara dari sumber menyebutkan, sopir Travel tersebut berinisial WT orang Cilacap yang memiliki istri di Tegalombo Pacitan. (JOKO)