TMMD  

Semangat Anggota Kodim 0801/Pacitan Dan Warga, Maksimalkan Sasaran Fisik Pra TMMD Ke-117

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Semangat kebersamaan dan gotong royong antara TNI rakyat dalam Program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0801/Pacitan diharapakan dapat terus membangkitkan serta mendorong percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutama di daerah pedesaan.

Berjalan seiring dengan tema yang diangkat yakni ”Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat”.Hal itu menunjukkan bahwa antara TNI dan rakyat tidak bisa dipisahkan, selalu bersinergi dalam mewujudkan pembangunan secara berkesinambungan dan merata. 

Sementara itu secara terpisah Komandan Kodim 0801/Pacitan mengatakan, bahwa kegiatan Pra TMMD ini merupakan program terpadu lintas sektoral untuk menyelesaikan berbagai infrastruktur seperti peningkatan badan jalan, pembangunan talud, pengerasan jalan, rehabilitasi jembatan, perbaikan RTLH. 

“Sejauh ini antusias maupun semangat gotong royong masyarakat sangat membanggakan.Diharapkan semua sasaran nantinya dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu”, ujar Dandim saat dikonfirmasi di kantornya, Jl. Letjen Suprapto No. 42 Pacitan, Minggu (11/06/2023). 

Lebih dari itu, Dandim juga menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu membangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat, sehingga program Pra TMMD ke-117 dapat berjalan sukses dan lancar. 

“Jadikan ini sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.Tumbuhkan lagi semangat gotong royong kepada masyarakat, dengan membangun komunikasi sosial yang baik, sehingga TNI semakin dicintai oleh rakyat”, ungkapnya.