TMMD  

Hadirnya Program Pra TMMD Ke-117 Kodim 0801/Pacitan, Kemakmuran Rakyat Terwujud.

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Hadirnya program Pra TMMD ke-117 Kodim 0801/Pacitan yang berada di Desa Ketroharjo, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan membawa keberkahan tersendiri bagi masyarakat dalam meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraannya, Senin (12/06/2023). 

Melalui program Pra TMD tersebut diharapkan dapat berdampak positif bagi kemajuan pembangunan di segala bidang, meliputi ekonomi, pendidikan, sosial serta kesehatan agar lebih baik, secara merata di seluruh wilayah Indonesia, utamanya daerah pelosok pedesaan. 

Kemudian, agar semua dapat berjalan secara berkesinambungan dan lancar, perlu adanya dukungan dari semua pihak, baik dari TNI, pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat, untuk dapat berkontribusi dalam membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat. 

Pelaksanaan program Pra TMMD tidak hanya menyasar pada pembangunan fisik saja, akan tetapi program non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan juga dilaksanakan.Hal itu untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat, sehingga kualitas SDM semakin meningkat.

Sementara itu, dalam keterangannya saat dikonfirmasi awak media Pasi Ter Kodim 0801/Pacitan Kapten Inf Murhadi menuturkan, bahwa Desa Ketroharjo merupakan hasil pemekaran dari Desa Induk dan tergolong baru diresmikan, untuk itu sangat tepat jika program Pra TMMD ke-117 dilaksanakan di lokasi tersebut.

“ini sebagai upaya bersama dalam membantu pemerintah daerah mewujudkan pembangunan di berbagai sektor, utamanya dalam pemenuhan sarana maupun prasarana fasilitas umum di Desa Ketroharjo”, ungkapnya secara terpisah. 

“Semoga dengan adanya peningkatan berbagai infrastruktur yang ada, nantinya dapat memberikan manfaat bagi kepentingan umum, serta taraf hidup masyarakat menjadi lebih layak”, tambahnya.