TMMD  

Kebersamaan TNI Dan Masyarakat Kerjakan Sasaran Fisik, Pada Pra TMMD Ke-117 Kodim 0801/Pacitan.

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Sejak diselenggarakannya program Pra TMMD ke-117 di Desa Ketroharjo, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan, para personil dari Kodim 0801/Pacitan dan masyarakat bersatu padu melaksanakan gotong royong mengerjakan berbagai sasaran fisik, Sabtu (17/06/2023). 

Kegiatan Pra TMMD tersebut merupakan upaya untuk mengawali pengerjaan sasaran fisik sebelum pelaksanaan program TMMD dibuka.Dengan harapan semua pengerjaan yang berat dapat di selesaikan, demi menunjang kelancaran pelaksanaan program TMMD nantinya. 

Disamping itu, program Pra TMMD tersebut, oleh personel Kodim 0801/Pacitan juga dimanfaatkan sebagai ajang untuk menjalin kebersamaan dan sikap yang humanis dengan warga, agar kedekatan yang selama ini terbina dengan baik menjadi lebih erat. 

Sementara itu, Pj Kepala Desa Ketroharjo Bpk Joko Pitono berharap program ini dapat terus digalakkan. sehingga bisa membantu percepatan pembangunan di Desanya, yang memang belum sepenuhnya tersentuh mulai dari infrastruktur jalan, fasilitas kesehatan, dan pendidikan.

“Insyaallah, dengan keberadaan program Pra TMMD ini dapat menyatukan antara TNI dan masyarakat sehingga bisa guyub rukun dan bersatu, dalam membangun Desa”, ungkap Kades saat dikonfirmasi awak media. 

“Semoga hal itu juga dapat membangkitkan lagi budaya gotong royong warga, untuk peduli serta turut berkontribusi dalam membangun Desa agar lebih mandiri”, tambahnya.