TMMD  

Pra TMMD Ke-117 Kodim 0801/Pacitan Ciptakan Kekompakan Masyarakat.

PACITAN,NUSANTARAPOS, – Progres pembangunan sarana infrastruktur yang ada di Desa Ketroharjo, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan, melalui program Pra TMMD ke-117 Kodim 0801/Pacitan akan terus memaksimalkan pencapaian yang targetkan, Minggu (18/06/2023). 

Pencapaian tersebut berkat kerja keras, serta adanya kekompakan yang ditunjukkan antara TNI dan masyarakat selama pelaksanaan program Pra TMMD di Desa Ketroharjo berlangsung, sehingga semua pekerjaan bila dilakukan dengan kompak akan terasa ringan. 

Sementara itu, Pelda Muniron Babinsa Koramil 0801/08 Tulakan mengungkapkan, bahwa program Pra TMMD ini merupakan wujud kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, untuk membantu mewujudkan percepatan pembangunan di daerah pedesaan. 

“Dengan semangat bergotong royong serta kekompakan bersama masyarakat diharapkan semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik dan maksimal”, kata Babinsa saat bersama warga di lokasi. 

Kemudian, pembangunan juga merupakan tanggung jawab bersama, sehingga peran serta masyarakat sangat dibutuhkan guna mendukung program Pra TMMD berjalan lancar. 

“Dalam bekerja kami tidak hanya mengandalkan alat berat semata, akan tetapi meskipun dengan peralatan tradisional serta berkat kekompakan, semua pekerjaan dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan”, ungkapnya.