TMMD  

Berkat Keuletan dan Kegigihan, Kegiatan Pra TMMD Kodim 0801/Pacitan Berjalan Lancar

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia menjadi kunci kelancaran dan kesuksesan pada kegiatan Pra TMMD ke-117 Kodim 0801/Pacitan, yang diselenggarakan di Desa Ketroharjo, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan, Rabu (21/06/2023). 

Dengan memberdayakan semangat gotong royong serta dedikasi yang tinggi antara TNI dan warga, pengerjaan berbagai sasaran fisik dapat berjalan sesuai yang diharapkan, hal itu semata-mata demi kepentingan umum secara jangka panjang. 

Berkat keuletan dan kegigihan antara semua pihak, baik TNI maupun masyarakat diharapkan dapat mendorong percepatan pembangunan di Desa Ketroharjo sesuai ditargetkan, demi mengejar ketertinggalan sarana infrastruktur yang ada

Sementara itu secara terpisah, Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf Roliyanto S.I.P.,M.I.P menyampaikan bahwa kunci kesuksesan program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tak lepas dari adanya semangat gotong royong dan kerja keras yang terus ditunjukkan oleh personil Kodim 0801/Pacitan maupun masyarakat setempat

“Kami berharap apapun yang menjadi kendala di lapangan agar dilaporkan kepada komando atas, sehingga segala kekurangan dapat segera dipenuhi, demi pencapaian hasil yang maksimal”, ujar Dandim saat dikonfirmasi awak media. 

Kemudian, untuk mengupayakan agar program Pra TMMD tersebut dapat terlaksana dengan baik, beliau juga terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah hingga unsur di tingkat bawah, sehingga kendala di lapangan dapat diminimalisir. 

“Demi kelancaran program Pra TMMD agar tidak mengalami keterlambatan, kami setiap saat akan selalu memantau dan mengecek progres pembangunannya.Kemudian terkait material akan terus kita upayakan datang tepat waktu”, jelasnya.