SEMUA, TMMD  

DANDIM 0818 TERJUN LANGSUNG DI LOKASI SASARAN FISIK TMMD 118 KODIM 0818

Dansatgas TMMD 118 berikan arahan kepada satgas TMMD 118

MALANG,NUSANTARAPOS,- Agar proses pipanisasi segera rampung dan air bersih bisa segera dinikmati warga, Dandim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto selaku Dansatgas TMMD 118 terjun langsung di lokasi pipanisasi air di lokasi TMMD 118 Kodim 0818 Desa Sumberpetung Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang, Jumat (22/23).

Diketahui, musim kemarau berkepanjangan membawa dampak warga Sumberpetung cukup kesulitan dengan pemenuhan air bersih untuk kebutuhan memasak dan pokok lainnya oleh sebab itu satgas TMMD 118 mempunyai tugas mencarikan solusi untuk pemenuhan kebutuhan tersebut.

Panjang sasaran yang hampir 1000 meter lebih segera dikerjakan dengan material yang telah siap di titik lokasi pipanisasi supaya air bisa sampai ke pemukiman penduduk. Mereka harus kerja keras,ditempa dengan cuaca panas yang menguras tenaga satgas TMMD dan Warga.

”Saya arahkan langsung, pipanisasi harus rampung segera sesuai dengan target yang kita tentukan harapannya jika cepat selesai, air bisa sampai ke pemukiman penduduk dan bisa segera dinikmati warga,” ungkap Dandim di sela – sela kegiatan.