SEMUA, TMMD  

SATGAS TMMD 118 KODIM 0818 BERIKAN MOTIVASI KEPADA GENERASI MUDA SUMBERPETUNG

MALANG,NUSANTARAPOS.- Suasana hangat dan canda tawa saat Babinsa Serka Kusdarianto dari Satgas TMMD 118 Kodim 0818 bersama anak-anak kecil dan warga di lokasi sasaran TMMD Kodim 0818 Desa Sumberpetung melalui metode komunikasi sosial (Komsos) babinsa memberikan motivasi kepada generasi penerus bangsa agar menjadi generasi yang unggul, Jumat ( 22/09/23).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa terlibat aktif dalam berinteraksi dan memberikan pesan dan motivasi kepada anak-anak kecil yang kebetulan usai bersekolah mengenai pentingnya meningkatkan wawasan dan ketrampilan. Mereka diajak untuk mengikuti berbagai kegiatan yang dapat memperkaya pengetahuan dan kemampuan mereka.

“ Melalui kegiatan ini, diharapkan anak-anak kecil Desa Sumberpetung akan terinspirasi dan termotivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik. Dengan menjadi generasi penerus bangsa yang unggul, mereka akan mampu menghadapi tantangan masa depan dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.” Ungkap Serka Kusdarianto.

Komsos Babinsa bersama anak kecil di lokasi TMMD 118 ini menjadi bagian dari upaya TNI dalam mencetak generasi yang berkualitas dan siap menghadapi persaingan global.