SATGAS TMMD 118 KODIM 0818 SIAPKAN ALAT PENDUKUNG KERJA

MALANG,NUSANTARAPOS,- Alat pendukung kegiatan Satgas TMMD 118 Kodim 0818 dipersiapkan dengan baik guna mendukung pengerjaan di lokasi sasaran fisik di Desa Sumberpetung Kabupateng Malang sudah berjalan hampir 2 minggu, beberapa pekerjaan fisik sudah di kerjakan bahkan ada yang sudah selesai 90 persen, Minggu (01/10/2023).

Kerja keras dan kekompakan Satgas TMMD 118 bersama warga masyarakat merupakan faktor utama paling penting dalam menyelesaikan sejumlah lokasi sasaran fisik dan tidak lupa lagi penyiapan peralatan kerja dengan baik saat digunakan bekerja.

Seperti yang di lakukan Satgas TMMD 118, pada pagi ini telah menyiapkan peralatan seperti arco alat kereta dorong yang menunjang mobilitas material pengerjaan sasaran fisik Desa Sumberpetung.

” Setiap pagi setelah sarapan pagi, kita langsung menuju sasaran fisik untuk menyiapkan beberapa peralatan yang di gunakan dalam bekerja, agar saat bekerja bersama warga, benar-benar siap langsung kerja.” ucap Serda Ari salah satu satgas TMMD 118 Kodim 0818.