PESAN DANSATGAS TMMD 118 KODIM 0818 KEPADA JAJARANNYA

MALANG,NUSANTARAPOS, – Terus pedomani Santi Aji baik Sapta Marga dan 8 Wajib TNI selama melaksanakan tugas sebagai dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 di Desa Sumberpetung Kabupaten Malang merupakan pesan penting Dansatgas TMMD 118 Kodim 0818 Letkol Inf Arief Nurbianto kepada para anggotanya selama pengecekan rumah tempat tinggal di lokasi sasaran fisik TMMD 118, Minggu ( 08/10/23).

Dansatgas TMMD 118 menekankan pentingnya menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat berikan contoh dalam kesederhanaan dan menjadi pelopor dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Dansatgas TMMD 118 menegaskan bahwa anggota Satgas harus senantiasa menjalankan kewajiban TNI dengan baik. Mereka diminta untuk selalu berbaur dengan rakyat berikan motivasi kepada warga Sumberpetung agar senantiasa terus bergotong royong dalam membangun desa dan menjaga infrastruktur yang telah dibangun bersama satgas TMMD 118 Kodim 0818.

Pentingnya menjalani hidup sederhana selama bertugas di lokasi TMMD. Hal ini bertujuan agar anggota Satgas dapat lebih memahami kehidupan masyarakat sekitar dan memberikan bantuan dengan bijak sesuai dengan kebutuhan mereka.