TMMD  

Terus Beraksi, Satgas TMMD Kronjo Kembali Pasang Bagesting

Tangerang -Tanpa mengenal lelah tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr, Kodam Jaya/Jayakarta mengejar target pengerjaan fisik berupa pemasangan bagesting, Selasa (30/07/2019).

Kopda Heri Bayu anggota Satgas TMMD yang mendapatkan tugas Dansatgas TMMD 105 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon bersama dengan warga Desa Blukbuk yang kelihatan akrab sambil bercerita sembari mengerjakan pemasangan bagesting dipinggiran jalan yang mau diperkeras (di cor), pekerjaan pemasangan bagesting sudah mendekati finis titik 900 meter.

“Satgas TMMD dan warga terus beraksi memaaang bageating untuk mempercepat   mempersiapkan pengecoran agar nantinya selesai tepat waktu,” katanya.

Pengecoran ini memang membutuhkan banyak bagesting untuk kami pasang, untuk itu saya selaku anggota Satgas sekaligus tukang harus bertanggung jawab penuh agar proses pengecoran berjalan lancar sesuai target yang diharapkan,” ungkapnya.

Sementara, Saepul warga Desa Blukbuk berayukur pengerjaan pengecoran jalan akan segera rampung dan warga dapat menikmati jalan hasil TMMD.*pendim 0510/Trs.