TMMD  

Tinggal Sedikit Lagi Pekerjaan Cor Jalan Selesai

Tangerang – Ini babak akhir pembangunan pengecoran Jalan  yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke 105 Kodim 0510/Tigaraksa di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang selesai.

Di perkirakan dua atau lima hari lagi pengecoran jalan Kampung Bojong dan Kampibg Blukbuk tersebut akan rampung. Pasalnya persiapan pengecoran sudah medekati Posko yang merupakan titik 900 meter dari 1130 meter, Selasa (30/07/2019).

Di akhir kegiatan pembangunan pengecoran Jalan itu, warga dan anggota Satgas TMMD Reguler semakin giat melaksanakan gotong royong Pengecoran jalan.

”Tinggal sedikit lagi pekerjaan ini, kami harus giat membantu Satgas TMMD untuk menyelesaikan pekerjaan cor jalan itu,” ungkap nanang, salah satu warga Desa Blukbuk.

Lebih lanjut nanang menambahkan, Kami sudah tidak sabar lagi untuk segera dapat merampungkan pembangunan ini untuk meningkatkan perekonomian. “kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada TNI karna program TMMD jatuh di Desa kami Nantinya warga Desa Blukbuk dan sekitarnya juga akan merasakan dampak pembangunan jalan ini,” tambah Nanang.

Sementara, Kapten Kav Burhanudin Danramil 13/Cisoka yang mendapatkan tugas piket dari Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon membenarkan, pengecoran jalan Desa Blukbuk sudah mendekati Posko Satgas TMMD di penghujung jalan yang sedang di bangun. “Artian bahwa pengecoran jalan audah hampir selesai,” katanya.*pendim 0510/Trs.