TMMD  

Personil Satgas TMMD Kronjo Kebut Pengerjaan Plester

Tangerang – Pembangunan Rumaj Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang secara total hampir rampung menjadi target pemugaran, dalam karya bakti TMMD Reguler ke 105 tahun 2019 Kodim 0510/Trs.

Para personel satgas TMMD Reguler ke 105 tahun 2019, salah satunya adalah Serda Rohmad yang juga sebagai Babinsa di Koramil 04/Cikupa, tampak bersemangat mengerjakan plester dinding rumah ibu Jamroh, Selasa (30/07/2019) siang.

Dengan cekatan Serda Rohmad yang di tugaskan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengerjakan plester dinding agar hari ini juga bisa langsung dikerjakan pengecatan rumah, karena untuk cat rumah sudah disiapkan dan tukang cat juga sudah siap mengerjakannya.

“Selepas istirahat makan siang, Serda Rohmad menargetkan pekerjaan plester rumah ibu Jamroh selesai, agar selanjutnya segera bisa dilakukan pengecatan,” katanya.

Ibu Jamroh sangat penasaran ingin segera tahu bagaimana nanti saat rumahnya sudah dicat, karena dalam tahap plester dinding saja hatinya sudah berbunga-bunga melihat rumahnya terlihat bagus.*pendim 0510/Trs.