TMMD  

Capai Target, Alat Berat Terus di Perbantukan Satgas TMMD

Tangerang – Pengcoran jalan di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dalam prigram TMMD 105 Kodim 0510/Trs terus di lakukan, untuk mencapai target alat berat terus di perbantukan oleh Satgas TMMD, Rabu (31/07/2019).

Pengecoran jalan yang di lajukan sepanjang 1130 meter dengan lebar 4 meter yang menghubungkan Kampung Bojong dan Kampung Blukbuk Desa Bkukbuk.

“Untuk pencapaian target pengecoran jalan satgas TMMD terus memperbantukan alat berat berupa eksvaltor untuk pelebaran jalan dan pengurugan tanah,” ujar Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari subagijino yang di tunjuk Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada warta N Tampubolon sebagai Koordinator TMMD Reguler 105.

Dilanjutkannya, semangat personel bersama masyarakat hingga hari 21 ini masih terlihat dengan berbagai upaya yang dilakukannya termasuk mengerahkan beberapa alat berat untuk memudahkan pengerjaan membuka jalan baru yang sebelumnya merupakan jalan setapak. “Saat ini pengecoran jalan sudah mengarah ke Wilayah Masjid di desa sasaran,” katanya.

Terpisah Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon meyakini, “Saya selaku Dansatgas TMMD tetap optimis semua sasaran terutama sasaran fisik selesai sebelum penutupan TMMD, apalagi kondisi cuaca yang sangat mendukung walaupun terik matahari lumayan panas dan menyengat,” tegasnya.

Dandim berharap, kegiatan TMMD kali ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri dan keluarga maupun satuan, sehingga hubungan silaturrahmi pasca TMMD tetap terjalin dengan baik,”pesannya.*pendim 0510/Trs.