TMMD  

Dansatgas TMMD 105 Kronjo: Perjuangan Belum Selesai, Jaga Semangat

Bakti fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo memasuki hari ke-21. Personel Satuan Tugas (Satgas) pun diintruksikan tetap menjaga semangat pengabdian.

Hal itu disampaikan Letnan Dua (Letda) Arh Mulyadi Danton 3 Satgas TMMD-105 Kronjo saat memimpin apel pagi di lokasi kegiatan, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (31/7/2019).

Mulyadi yang meneruskan perintah Dansatgas TMMD 105 Kronjo Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon mengatakan, selama 21 hari kegiatan itu, Satgas telah merampungkan sekitar 80 persen pengecoran jalan dan bedah rumah warga tidak mampu.

Pekerjaan itu, kata dia, adalah bentuk pengabdian prajurit TNI terhadap rakyat, bangsa dan negara. Karenanya, ia menegaskan, setiap yang dikerjakan harus dilakukan sepenuh hati.

“Jaga semangat pengabdian, tingkatkan semangat perjuangan, kita persembahkan yang terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Ia juga memberikan penjelasan tugas personel Satgas yang harus diselesaikan pada kegiatan hari ini, diantaranya melanjutkan pengecoran jalan dan bedah rumah.

“Semua personel yang telah dibagi tugas laksanakan sebaik-baiknya sesuai perintah. Jika ada yang kurang jelas, segera komunikasikan dengan komandan masing-masing,” tegasnya.

Terpisah, Dansatgas TMMD 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon menyatakan hal yang sama. Parada mengintruksikan personel Satgas terus meningkatkan semangat pengabdian sebagai prajurit TNI.

“Perjuangan belum selesai. Tetap fokus dan semangat. Persembahkan yang terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara. Sebab manunggalnya TNI dan rakyat adalah sebuah keniscayaan,” tegas Parada. #Kodim 0510/Tigaraksa.