TMMD  

Pengecoran Jalan Desa Blukbuk Hampir Rampung, Warga: Luar Biasa

Bakti fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang sangat diapresiasi warga setempat. Pasalnya, pengecoran jalan desa yang dilakukan Satgas hampir selesai.

Jalan sepanjang 1.130 meter itu 80 persen telah berubah penampakannya yang awalnya hanya dikeraskan paving block kini telah dicor.

“Memang Satgas TMMD luar biasa, dalam waktu cepat, jalan desa kami hampir selesai dicor,” ujar Chalil, tokoh masyarakat setempat.

Chalil yang setiap hari mengikuti proses pekerjaan pengecoran itu pun menilai, satgas telah bekerja dengan baik, karena hasil pekerjaan itu menurutnya sangat baik.

“Saya perhatikan TNI memang luar biasa, segala bisa, cepat dan cekatan, namun hasil kerjanya tetap mantap,” tambahnya.

Sementara, Dansatgas TMMD 105 Kronjo Letkol Inf Parada Warta Nusantara mengucapkan terima kasih atas dukungan warga dan tokoh agama pada kegiatan TMMD itu.

Parada menyatakan, keberhasilan kegiatan TMMD tidak terlepas dari dukungan dan doa dari para tokoh agama. Sebab, kata Parada, doa para tokoh agama itu semakin mengobarkan semangat para personel Satgas.

“Dukungan dari masyarakat, terlebih tokoh agama sangat berarti untuk Satgas. Kami mengucapkan terima kasih, atas dukungan dan doa tersebut, pengecoran Jalan Desa Belukbuk hampir selesai tanpa kendala apapun,” ujar Parada. #Kodim 0510/Tigaraksa.