SEMUA  

Satgas Bagikan Masker ke Warga Jalankan Prokes, TMMD Tapsel

TAPSEL,- Masyarakat Desa Siuhom ,Kec, Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan TMMD mengungkapkan kegembiraannya, karena sudah dimulainya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telak dilaksanakan dan memasuki hari kedelapan.

Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini sudah mulai di depan mata.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesembilan.

Hari Kesembilan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di jalan tempat lokasi lahan kosong Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, Satgas TMMD, Selasa (22/6/2021), mengatakan bagikan masker ke warga tetap jalankan Prokes.

Satgas disiplin lakukan kegiatan sebagai berikut mencuci tangan dengan air mengalir atau handsanitizer, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan. (*)