TMMD  

Dansatgas, Masyarakat Desa Siwalan Mempunyai Semangat Gotong Royong Yang Tinggi

Gresik – Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke – 111 Kodim 0817/Kabupaten Gresik, Lekol Infantri Taufik Ismail, setelah meninjau langsung pelaksanaan TMMD merasa bangga kepada Satgas dan juga masyarakat Desa Siwalan yang begitu antusias dan semangat dalam melaksanakan pekerjaan pavingisasi jalan sepanjang 617 Meter .
Satgas dan juga warga melaksanakan pekerjaan tersebut dengan gotong royong penuh kekompakan dan kebersamaan. Sungguh suatu pemandangan yang sangat menggembirakan bagi semua pihak. Kalau satgas dan masyarakat terus seperti ini maka menurut Dansatgas, pekerjaan perabatan jalan itu akan selesai sebelum waktu yang ditargetkan.
Menurut Dansatgas Letkol Inf. Taufik Ismail,” Masyarakat Desa Siwalan, Kecamatan Panceng mempunyai semangat gotong royong yang tinggi sehingga pelaksanaan TMMD tersebut dapat dilaksanakan dengan maksimal. Mereka, para personil TNI dari Kodim maupun Koramil dan pasukan yang diterjunkan ke lokasi untuk melaksanakan pengerjaan Pavingisasi tersebut bersatu bersama rakyat dengan penuh semangat tanpa mengenal lelah.”Minggu (11/7/2021)