SEMUA  

Satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak Kunjungi dan Dukung Kegiatan Vaksinasi

Pontianak – Setelah kegiatan pembangunan sasaran fisik di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, selesai dilaksanakan dan resmi ditutup, saat ini anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak melaksanakan kunjungan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Pontianak Timur, guna mendukung dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi pada siswa yang berumur 12 tahun keatas, Jumat (16/07/2021).
Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di 2 sekolah, yaitu SMA N 9 Pontianak dan SMA N 6 Pontianak yang terletak di wilayah Kecamatan Pontianak Timur. Saat kegiatan vaksinasi berlangsung, terlihat para siswa tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan 3M dengan ketat untuk menghindari terjadinya penularan virus covid-19 yang semakin meningkat.
Satgas TMMD yang saat itu mengunjungi lokasi vaksinasi mengatakan, “Seluruh siswa terlihat sangat antusias sekali untuk mendapatkan vaksin gratis dari pemerintah. Mereka dari pagi sudah antri dengan tertib dan terapkan prokes yang ketat. Sebelum divaksin mereka terlebih dahulu discreening dan dicek kesehatannya untuk menentukan layak atau tidaknya mereka untuk menerima suntikan vaksin covid-19 tersebut” ujarnya.
Dalam kesempatan yang sama satgas TMMD berharap agar kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Pontianak Timur yang dikhususkan bagi pelajar SMA ini dapat terlaksana dengan baik, aman, dan tertib sehingga tujuan pemerintah untuk membebaskan Indonesia dari pandemi covid-19 ini dapat tercapai dengan maksimal.
(Pendim 1207/Pontianak)