TMMD  

Inilah Adik-adik Murid Ngaji Musala Al Ihlas Dalam Mensuport Satgas TMMD Agar Bangunan Musholanya Segera Selesai

JEMBER – Perkembangan Mushala Al Ihlas Dusun Gayasan Desa GunbungMalang Kec Sumberjambe Kab Jember memang masih dalam kondisi di kerjakan oleh Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember, namun pngejaran mnegaji di musala tersebut terus berjalan bahkan dibantu pengajar dari Personel Satuan Tugas(Satgas) TNI Mnunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 104.

Setiap sore hari diteras rumah ustad Aabdul Manan pemilik musala tersebut, terus berjalan pengeajaran mengajinya, bahkan pada akhir pelejaran dilakukan do’a bersaama untuk mendo’akan agar Satgas TMMD yang bertugas membangun Musala Al Ihklas tersebut diberikan kesehatan dan kelancaran.

Inilah model adik-adik membeikan suport kepada Satgas TMMD Yang Melaksanakan pembangunan mushala Al Ihklas mereka berharap musalanya segera selesai dan dapat belajar mengaji dnegan nyaman.

Dalam kegiatannya ustad Abdul Manan saat ini dibantu oleh salsh satu anggota Satgas TMMD Ke 104 yaitu Kopda Supendik dari Pembinaan Mental Korem 083/Bdj ynag mamang ditiugaskan unatu bergabung pada Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember.

Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Suwarno Menyampaikan bahwa sesuai fungsi masing-masing bahwa dalam Pasukannya sudah ada specifikasinya, ada Bintal, ada Kesehatan, ada Zeni dan lain-lain dalam rangka melengkapi fungsi dan perannya pada TMMD ke 104 akodim 0824/Jember.(Siswandi)