Valent V Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Haji Lulung

Artis Valent V berfoto bersama Haji Lulung saat resepsi pernikahan adiknya dengan Saharuddin Arsyad.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Meninggalnya politikus sekaligus tokoh Betawi Lulung Lunggana atau lebih sering disapa Haji Lulung membuat duka bukan hanya bagi keluarganya, namun juga kolega dan orang-orang yang selama ini mengenal dan dekat dengannya. Salah satu yang turut berduka atas meninggalnya Haji Lulung adalah artis Valent V.

Valent V yang juga ipar dari Saharuddin Arsyad, S.Ip mantan Sekjen PPM itu, saat Haji Lulung kampanye DPR Valent sempat membuatkan lagu khusus untuk almarhum. Tentunya kenangan itu tak pernah dilupakan oleh Valent V, karena itu dirinya merasa Haji Lulung sudah seperti orangtua sendiri.

“Saya bersaksi bahwa Haji Lulung orang baik, selalu mensupport kader-kader dibawahnya sehingga merasa dekat dan selalu memberi semangat untuk maju yang lebih baik,” ujarnya di Jakarta, Selasa (14/12/2021).

Valent mengungkapkan saya mengenal dan mengenang beliau, beliau orang yang ramah dan tidak pandang usia dalam bergaul. Selamat jalan Bang Haji Lulung, terima kasih atas budi baikmu selama ini.

“Semoga kebaikan beliau selama ini diterima oleh Tuhan, bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ikhlas merelakan kepergiannya. Jika beliau memiliki kesalahan mohon dimaafkan, karena manusia adalah tempatnya salah,” tegas artis kelahiran berbintang Virgo itu.

Untuk diketahui Haji Lulung meninggal dunia pada Selasa (14/12/2021) pukul 10.51 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Dan almarhum akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan.