Daboba Buka Gerai Pertama di Gandaria City

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Tren minuman segar berbahan dasar teh susu dengan topping boba tengah melanda masyarakat. Tak hanya kaum milenial, minuman asal Taiwan ini juga digemari semua usia. Boba sangat mudah ditemui terutama di mall-mall besar.

Memanfaatkan momentum tersebut, salah satu brand asal Malaysia Daboba, hari ini membuka flagship store pertama di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan lantai 2.

Christina Natalia selaku Master Dealer Daboba Indonesia mengatakan bahwa alasan mendirikan gerai di Gandaria City karena antusiasme pengunjung yang positif saat mengikuti Boba Festival beberapa waktu lalu.

“Kebetulan kalau disini letaknya cukup strategis, kelas A. Kita waktu itu sempat ikut acara Boba Fest disini. Sukses berat! Jadi waktu sukses berat itu, kita salah satu brand yang tanpa melakukan advertising apa-apa tapi diserbu masyarakat luar biasa. Diserbunya gila-gilaan sampai orang ngantrinya dua jam. Jadi kita pikir udah lah, why not?” katanya saat diwawancarai Nusantarapos.co.id di Gandaria City, Rabu (25/12/2019).

Flagship store Daboba di Gandaria City, Jakarta Selatan/foto : Arie

Minuman unggulan yang ditawarkan kepada konsumen Daboba yaitu Roasted brown sugar pearl fresh milk, honey golden pearl green milk tea dan Mango frappe yoghurt.

Natalia menjelaskan, bahwa semua bahan baku yang digunakan untuk semua minumannya didatangkan dari luar negeri yakni negeri pelopor boba langsung, Taiwan.

“90 persen bahan baku Taiwan. Kecuali kalau mangga, susu, kita pakai lokal. Bobba dari sana (Taiwan),” jelasnya.

Untuk harga minuman, range berkisar dari Rp 30 ribu – Rp 42 ribu. Harga tersebut, menurut Natalia sesuai dengan bahan baku Daboba yang semuanya menggunakan kualitas premium.

Ke depan, Daboba akan menghadirkan menu baru aneka pastry sebagai pendamping minuman utamanya.

Selain itu, tahun depan Daboba akan melebarkan sayap usahanya dengan membuka cabang di kota besar lain yakni di Makassar. (RIE)