Abipraya Properti Gandeng BTN dan BNI Syariah Lewat Proyek Arya Green Tajurhalang

Bogor, NusantaraPos – Memiliki hunian impian di kawasan modern dan strategis Arya Green Tajur Halang, Bojong Gede, Bogor, kini semakin mudah. Pasalnya, PT Brantas Abipraya (Persero) selaku pengembang menggandeng Bank BTN serta BNI Syariah untuk menawarkan program menarik dan jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan yang diminati.

Unit rumah di Arya Green Tajurhalang memiliki desain modern lifestyle concept dan terdiri dari dua jenis, yakni Tipe 36/84 dan 45/105 dengan harga mulai Rp300 Juta-an, langsung akad, Free semua biaya-biaya seperti Free BPHTB, Free Biaya KPR, Free AJB, dll.

“Disini kami memahami para pelanggan melihat satu rumah itu seperti tida terjangkau, tetapi saya yakin kalau ada pembiayaan dari Bank BTN dan Bank syariah ini akan menjadi lebih mudah dan pastinya terjangkau,” ujar Prasetyadhie selaku GM Unit Usaha Abipraya Properti saat jumpa pers di Bogor, Minggu (24/02/2019).

Untuk pembelian rumah atau apartemen, fasilitas pembiayaan diberikan dengan jangka waktu paling lama 20 tahun, sedangkan untuk pembiayaan ruko atau rukan jangka waktu maksimal 15 tahun.

Sementara untuk fasilitas pembiayaan yang digunakan untuk pembelian tanah diberikan dengan paling lama adalah 10 tahun.

Di saat yang sama, Kepala BNI Syariah Wilayah Jabodetabek Plus Ali Muafa menyampaikan, “Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah siap mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya melalui program sejuta rumah. Dengan produk BNI Griya iB Hasanah, kami berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mewujudkan impian untuk memiliki rumah idaman yang nyaman dan tentram sesuai prinsip syariah, sehingga Insya Allah berkah,” ungkapnya. (rul)