Sukses Dengan Beragam Program Selama Pandemi, D’Paragon Resmikan Gedung Baru

oleh -

Yogyakarta, Nusantarapos.co.id – Sukses denga Program Nginep dan Ngekos selama pandemi di Yogyakarta, Kost Eklsusif D’Paragon membangun jaringan barunya di Jakarta dengan nama D’Paragon Gajah Mada.

Gedung baru dengan bangunan lima lantai dan 40 kamar ini terletak di Jalan Kejayaan 24 Jakarta Barat dan diresmikan pada Senin, 15 Maret 2021 lalu.

Dalam Grand Opening Gedung D’Paragon Gajahmada, CEO Royal D’Paragon Gajahmada, Syarif Hidayat mengatakan, investasi dan bisnis kos ekslusif terus berkembang, karena permintaan konsumen juga dinamis terlebih di Ibukota Jakarta.

“Kebutuhan akan hunian ekslusif semakin meningkat, terutama Jakarta yang merupakan pusat bisnis dan pemerintahan,” ujarnya saat ditemui awak media di Sleman, Yogyakarta, Kamis (18/3).

Pemilihan lokasi di Gajah Mada karena wilayah tersebut salah satu lokasi yang memang memiliki nilai investasi yang cukup tinggi.

Menurut Syarif, membangun investasi sejatinya menumbuhkan kepercayaan publik. Orang akan melihat dari berbagai sudut pandang, bagaimana D’Paragon kosisten diukur dari aspek produk, program-program, kualitas SDM, fasilitas hingga aspek manajemen.

” Kami konsisten dengan sejumlah program yang dijalankan selama pandemi ini dan ternyata bisa memberi kepuasan bagi pelanggan. Hal itu yang diterapkan di lokasi D’Paragon Gajahmada,” tuturnya.

Ia menambahkan, D’Paragon tetap bertahan dan tidak kehilangan pelanggan, karena semasa pandemi ini banyak program yang dijalani, seperti Nginep dan Ngekost Gratis.

“Program itu kami lakukan dengan bekerja sama dengan Djuragan Voucher dan kini kita hadirkan kembali satu gedung D’Paragon Gajahmada di Jakarta Barat,” tambahnya.

Di masa pandemi, bisnis yang tetap peduli dengan kondisi sosial, yang tidak kehilangan arah dan nilai strategisnya.

Terlebih dengan telah dilakukannya vaksinasi Covid-19, D’paragon yakin akan terus berkembang terhadap bisnis properti yang digeluti.

“Meski pandemi D’Paragon terus ekspansi dan berharap dapat terus berbagi kepada masyarakat Indonesia, karena kami mengedepankan pagar mangkok bukan pagar tembok. Kami selalu terbuka untuk menerima masukan dari masyarakat dan berbagi manfaat bersama masyarakat,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan dibukanya D’Paragon Gajah Mada dapat kembali menggerakan roda perekonomian yang sempat terpuruk dan semoga sendi kehidupan dapat tumbuh kembali.

“Perkembangan perekonomian, termasuk sektor properti, industri kreatif dan wisata akan ikut membaik setelah setahun kita bergulat dengan Covid-19. Dan yang terpenting tetap dengan protokol keaehatan seperti yang di canangkan Pemerintah. Semoga D’Paragon dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” harapnya. (AKA)