Hari Terakhir Indonesia Fintech Show 2019, Perlihatkan Berbagai Industri Teknologi Keuangan

oleh -

Jakarta, Nusantarapos – Berbagai layanan fintech menyebabkan revolusi dalam bisnis startup karena kemudahan yang ditawarkan dalam mengakses layanan keuangan. Melihat perkembangan dan peluang yang begitu besar, hadirlah INDONESIA FINTECH SHOW 2019.

Pameran dan konferensi INDONESIA FINTECH SHOW 2019 yang digelar Tarsus Indonesia bekerjasama dengan Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI) dan didukung oleh pihak terkait menghadirkan beragam solusi finansial teknologi dan perkembangannya.

Bahkan digelarnya bersamaan dengan Cyber Security Indonesia, INDONESIA FINTECH SHOW 2019 merupakan solusi tepat bagi para pelaku usaha untuk mendapatkan rekanan jasa keuangan berbasis teknologi guna meningkatkan kinerja bisnisnya.

Mendekati Hari Akhir yang di gelar dari tanggal 6-8 November 2019 di Jakarta Convention Center, pameran dan konferensi INDONESIA FINTECH SHOW 2019 yang digelar Tarsus Indonesia memperlihatkan berbagai industri teknologi keuangan yang ada di Indonesia bahkan bertemu dengan 2500+ profesional dalam bidangnya.

Selain Sharia Fintech Forum, Indonesia Fintech Show juga akan membahas beragam thema menarik lainnya seperti tak show dengan Pembicara: Drake Bui (Business Development Director Acesstrade.co.id) yang mengangkat Tema ‘bagaimana affiliate marketing menjadi solusi terbaik industri fintech di Indonesia”. Dan banyak lagi takshow yang di sampaikan perusahaan Fintech seperti Asetku, Airome, Mobilewalla dan Zippy bahkan Dari Cosshlez serta beberapa Perusahaan Fintech Lainnya.

Kita ketahui perkembangan industry fintech di Indonesia, menawarkan banyak berbagai macam teknologi baru untuk mengenali peluang, dan mengatasi tantangan serta menciptakan strategi terbaru dalam perkembangan industri ekonomi digital.

Comment