Ini Dia Cara Kapolres Dekati Insan Media

oleh -

Nusantarapos,-Bertugas kurang lebih 9 bulan, Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H.,S.I.K., M.H., melakukan safari kamtibmas dalam menjalin sinergitas dan silahturahmi bersama insan pers yang digelar di Kantor kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Katingan, Jalan Tjilik Riwut Km 1, Kel. Kasongan Lama, Kamis (31/1/2019) sekira pukul 10.30 WIB.

Kegiatan itu turut dihadiri Waka Polres Kompol Ok. Azhar, S.E., para Kapolsek, Kasat, Kasubbag Humas, Kasatintelkam, Kasubbaghumas, KBO Intelkam dan Kanit 1 Intelkam serta wartawan dari berbagai media cetak, media online dan elektronik.

“Kegiatan ini kita lakukan guna memperlancar komunikasi, mempererat tali silaturahmi dengan insan pers serta kerja sama antara Polres Katingan dengan insan pers,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, polisi tidak mungkin bisa berbuat tanpa ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat termasuk pers, dalam mendukung tugas kepolisian dengan mempublikasikan setiap kegiatan yang ada.

“Tentu dengan adanya bantuan dari insan pers, kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Katingan dapat lebih kondusif karena informasi yang dipublikasikan secara positif dan berimbang,” ungkapnya.

Dipenghujung kegiatan Kapolres memberikan tali asih kepada para wartawan berupa sembako dan di terima secara simbolis oleh Ketua PWI Katingan Aris Munandar, S.Sos.

“Terima kasih atas tali asih yang berikan, kami berharap agar sinergitas polisi dan wartawan sebagai mitra senantiasa berjalan dengan baik dan saling bekerjasama,” pungkasnya.