TMMD  

Bripka Ikbal Tetap Koordinasi dengan Pimpinannya dalam Tugas

Donggala,- Bripka Ikbal, salah satu anggota Kepolisian Bhabinkabtibmas Desa Kapiroe sedang mencari sinyal dengan menggunakan hpnya untuk menghubungi komandannya.

Ia merupakan seorang Polisi Kecamatan Palolo yang sedang ikut melaksanakan program TMMD 104 Reuler Ta 2019 di Desa Kapiroe Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi, Senin (18/3/19).
Ia mengakui jaringan sinyal di desa tersebut masih timbul tenggelam karena kiri kanannya dikelilingi oleh gunung. Namun ia tidak putus asa dalam mencari jaringan untuk melaporkan kegiatan yang berlangsung dalam pelaksanaan TMD 104 di Desa Kapiroe, namun lokasi yang sulit dan juga jaringan komunikasi yang susah bukan penghalang bagi satgas TMMD 104 Koodim 1306 Donggala untuk melakukan komunikasi.

“Ya harus cari sinyal karena di sini jaringan masih kurang bagus. Jadi kita harus bersabar,” Kata Bripka Ikbal.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa program TMMD 104 ini merupakan suatu bentuk dalam memajukan daerah terutama desa terpencil yang jauh dari pembangunan. Oleh karena itu program TMMD dirasa sangat bermanfaat bagi warga daerah Kapiroe.

“Saya rasa ini program yang bagus dan perlu dilakukan bukan hanya sekali ini saja namun harusnya berlanjut, karena warga memang mengharapkan desanya bisa lebih maju,” pungkas Ikbal.(EDTR)