22 Hari Berjalan, Kades Jatiroyom Total Dukung TMMD

oleh -20 views

PEMALANG, NusantaraPos.Com – Kegiatan TMMD Reguler ke-104 yang dilaksanakan oleh Kodim 0711/Pemalang di desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh sudah berjalan 22 hari, namun demikian dukungan yang di berikan oleh kepala desa jatiroyom Riyanto sungguh luar biasa dan total.

Bagaimana tidak total, mulai dari menyiapkan Pra tMMD hingga upacara pembukaan yang berjalan cukup sukses dan meriah dan di tambah dengan 22 hari kerja ini, dirinya terus memantau dan memberikan dukungannya kepada anggota satgas.

“ Kita dukung sepenuhnya kegiatan TMMD yang tinggal menghitung hari akan ditutup pak,kita berharap dengan adanya TMMD yang dilaksanakan, akan bisa membawa manfaat dan kemajuan bagi desa kami,” ungkap Kades Riyanto saat di warung miliknya,Selasa (18/3/19).
Menurutnya, dengan sasaran yang dikerjakan dalam TMMD Reg 104, dirinya juga sangat optimis akan bisa mengangkat perekonomian warga desa Jatiroyom. ”Saya sangat optimis dengan pekerjaan sasaran fisik yang dikerjakan melalui TMMD Reg 104 Ini, akan banyak membawa manfaat bagi kemajuan desa serta perekonomian warga,”Harapnya.

Pembangunan jalan makadam penghubung dua desa saat ini sudah mencapai 45%,. Memang pengerjaan jalan agak terhambat namun demikian dengan kondisi saat ini dengan material yang lancar pekerjaan dipastikan akan rampung tepat waktu.(*)