TMMD  

PERSONIL SATGAS PRA TMMD REG KE 105 KODIM 0716/DEMAK SHOLAT JUMAT BERSAMA WARGA

Demak – Personil Satgas pra TMMD Kodim 0716/Demak bersama warga Desa Kalikondang melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Muttaqin Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak.

Pasiter Kodim 0716/Demak Kapten inf Mulyadi mengatakan, kegiatan beribadah seperti ini bertujuan untuk meminta kepada Tuhan YME agar diberikan kekuatan dan kesuksesan dalam bertugas di pra TMMD ini.

“Program pra TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak selalu memupuk rasa kebersamaan yang semakin erat antara personil pra TMMD yang bertugas di Desa Kalikondang dengan masyarakat penduduk setempat” ujar Kapten inf Mulyadi.

Dengan eratnya hubungan tersebut maka akan terjalin kerjasama yang baik serta terciptanya situasi kondusif yang bermuara pada keberhasilan tugas pokok TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak.

“Hal ini juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat sehingga menimbulkan opini positif dari masyarakat terhadap Satgas pra TMMD dalam setiap tugas yang diembannya” terangnya.

Kapten inf Mulyadi berharap dengan adanya kegiatan keagamaan ini dapat menjadikan hubungan TNI dengan rakyat semakin harmonis di lapangan, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang baik serta saling bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan.

Imam Masjid Al Muttaqin an.KH.Mansyur mengatakan momen kebersamaan dalam kegiatan beribadah seperti ini sangat positif antara TNI dengan rakyat, sehingga akan mempererat persaudaraan serta menjalin keakraban dengan masyarakat.

KH.Mansyur juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Satgas pra TMMD yang sedang bekerja di Desa Kalikondang.

“Terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah menjadikan Desa Kalikondang sebagai sasaran TMMD” tutur KH.Mansyur.