TMMD  

Terus “Disentuh” Sejumlah Proyek Fisik TMMD

DEMAK -Tidak ada kata “melenggang” meski pelaksanaan TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak masih dalam taraf pra. Hal itu disebabkan, jumlah proyek fisik yang diprogramkan di kegiatan yang menyasar di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota itu cukup banyak.

Sejumlah personil yang diterjunkan di Pra TMMD tersebut telah dibagi di sejumlah pekerjaan. Mereka bersama-sama warga Desa Kalikondang bahu membahu untuk mengejar target. Sebagian ditempatkan di sejumlah titik pekerjaan, sebagian lagi dikonsentrasikan untuk mempersiapkan pembukaan TMMD.

Menurut Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi, di Pra-TMMD ada beberapa titik sasaran yang sudah mulai dikejar pengerjaannya. Diantaranya persiapan betonisasi jalan, pembangunan pos kamling, termasuk rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dikemukakan, melalui TMMD yang rencananya akan dibuka tanggal 10 Juli 2019 mendatang, akan mewujudkan suatu keeratan yang tak terpisahkan antara TNI dengan warga. Khususnya keeratan TNI Kodim 0716/Demak dengan warga Desa Kalikondang.

Terpisah, Kades Kalikondang, Asif Barchiya menyatakan, seluruh warganya akan mendukung penuh kegiatan yang akan digeber oleh TNI Kodim Demak,melalui TMMD Reguler. ”Tidak bisa dipungkiri bahwa TMMD di desa kami akan mensejahterakan warga melalui sejumlah kegiatan pembangunan,” paparnya. (pendim 0716/Demak)