DANDIM TARGETKAN BEDAH RUMAH TIDAK LAYAK HUNI SELESAI TEPAT WAKTU

oleh -

BITUNG – Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, menargetkan selama sebulan ke depan bisa melaksanakan rehab atau bedah rumah tidak layak huni sebanyak dua unit di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (28/6/2019).

Program itu, merupakan salah satu kegiatan fisik para prajurit Kodim 1310/Bitung yang menggelar TMMD ke-105 TA. 2019 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

“Semua yang kita hendak kerjakan di TMMD 105, melibatkan masyarakat dan berbagai pemangku kepentingan di Kota Bitung,” kata Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Sementara program non fisiknya, bakal diwujudkan dalam bentuk penyuluhan dan bakti sosial donor darah, pelayanan kesehatan serta bazar murah dan lain sebagainya.

“Prajurit yang diturunkan membantu warga masyarakat setempat hanya lingkup Kodim 1310/Bitung,” ujarnya.

Menurutnya, TMMD ke-105 TA. 2019 tersebut bertema : “Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”.

“Semangat gotong royong serta persatuan dan kesatuan merupakan senjata ampuh Bangsa Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.