Undangan Upacara Pembukaan TMMD Sudah Di Bagikan

oleh -

Tegal – Dandim Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS mengatakan bahwa undangan untuk upacara pembukaan TMMD Reg 105 Kodim Tegal sudah muali dibagikan. Sebab, peserta meliputi sektor yang cukup banyak. Seperti Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda)Tingkat Kabupaten Tegal hingga undangan di jajaraan Kodam IV Diponegoro.

Hal itu diungkapnya ketika memimpin langsung rapat koordinasi paparan rencana kegiatan kesiapan upacara di aula Makodim Tegal pada Selasa (2/7), pagi.

Paparan rencana kegiatan seputaran upacara pembukaan TMMD langsung dijelaskan oleh Pasiter, Kodim Tegal Kapten Inf Sokib Setiyadi. Mulai dari tamu undangan, susunan acara, persiapan lokasi, peserta upacara, alat dan tenda yang dipergunakan, hingga peserta yang akan ikut dalam barisan upacara.

Undangan terbagi dengan VVIP, VIP, dan undangan peserta. Tokoh masyarakata, instansi terkait hingga dinas di Pemerintahan Kabupaten Tegal juga turut menjadi saksi sejarah TMMD Kodim Tegal nanti pada Tanggal 10 Juli 2019.

Secara detail dipaparkan kepada jajaran Kodim 0712 Tegal. Sehingga nantinya para koordinator pelaksana lapangan bisa mengerti tugas dan fungsinya masing-masing.

“Undangan sudah mulai kita bagikan, karena waktu hari H sudah dekat. Segala persiapan sudah dilakukan, selain acara pendukukng, , “ jelasnya. (Pendim).