BERSAMA KASIE PU KOTA BITUNG, DANDIM TINJAU LOKASI PEMBUATAN PLAT DUICKER

oleh -

BITUNG – Komandan Kodim 1310/Bitung bersama Kasie PU Kota Bitung Bidang Bina Marga Sdr. Maten Tangka dan Adr. Paul Kalesaran beserta enam orang perangkatnya meninjau meninjau pembuatan plat duicker untuk di jadikan jembatan di jarak 1000 meter, (1/7/2019).

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. bersama Kasie PU Kota Bitung memantau langsung proses penggalian sungai yang dilakukan alat berat dibantu Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Dandim mengatakan jika kunjungannya ke lokasi TMMD untuk memberikan motivasi kepada seluruh pihak yang terlibat secara langsung.

“Tentu kami ingin memberikan semangat dan motivasi. Semoga TMMD kali ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai jadwal,” jelas Dandim.

Kami berpesan agar setiap anggota yang terlibat dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD 105 selalu kompak untuk sukseskan TMMD ke-105.

“Karena mengejar waktu tapi mengorbankan kualitas, itu salah besar. Saya akan awasi terus setiap jengkal kegiatan TMMD ini,” tegasnya.