HENTI SEJENAK GIAT TMMD, TNI BERSAMA WARGA MENIKMATI ISTIRAHAT SIANG 

oleh -7 views

Demak-Anggota yang tergabung dalam Tentara Manunggal Membangun Desa Reg ke-105 Kodim 0716/Demak beserta Warga Kalikondang menikmati istirahatnya sejenak untuk mengobati Keletihan dan kelelahannya dilapangan Desa Kalikondang Kec. Demak Kab. Demak.

Dengan cara inilah di sela-sela untuk mengobati Kelelahan dan keletihan para anggota kodim 0716/Demak dengan warga menikmati istirahatnya dengan cara merebahkan badannya tanpa beralaskan tempat tidur yang nyaman,akan tetapi mereka menikmati tidurnya cuman beralaskan tanah yang berlapiskan rerumputan,selain canda gurau dengan sesama rekannya mereka manfaatkan waktunya untuk beristrht tidur siang. Walaupun kondisi Demak khususnya Kalikondang saat ini panasnya benar-benar sangat menyengat, akan tetapi dengan semangat dan antusias warga yang begitu tinggi maka tidur ditempat lokasi yg kondisi panas terik matahari tetap terasa nikmat dan nyaman.

” jaga kondisi fisik itu adalah yang utama,karena adanya kondisi fisik yang prima maka tenaga kita mampu mengoptimalkan suatu pekerjaan ” pungkas pak Agus dari salah satu Warga Kalikondang yang tergabung dalam Pekerjaan TMMD.

Seperti inilah yang diharapkan dari Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto kepada selurungagar TNI selalu menjaga hubungan dengan Warga selayaknya hubungan keluarga sendiri. Karena kemanunggalan TNI dengan Warga semakin terjaga maka dengan tumbuh sendirinya TNI akan menjadi kuat dan semakin KUAT !

Comment