Karya Bhakti TMMD, TNI Cat Pagar Sekolahan

oleh -

Tegal – Kasdim 0712 Tegal, Mayor Inf Akhmad Aziz secara langsung memimpin apel Karya Bahkti untuk persiapan upacara pembukaan TMMD Reg 105 di Lapangan Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jumat (5/7),pagi.

Kegiatan yang diikuti oleh anggota jajaran Kodim Tegal itu bertujuan agar persiapan terkait lokasi upacara bisa terkondisikan. Bersama warga desa setempat, nampak TNI bersiap untuk gotong royong membersihkan beberapa titik di sekitar balai desa itu.

Dinding pagar balai desa sebagai titik transit, tidak ketinggalan.Awalnya buluk dan kusam, kini di cat agar terlihat bagus. Bahkan bangunan yang bertengger di sekitar balai desa, seperti sekolahan dan ruang warga menjadi sasaran kebersihan. Ilalang dan sampah yang berserakan segera di angkut agar nampak cantik.

Pagar sekolahan yang ada di sekitar lapangan menjadi sasaran cat TNI. Waga hijaudan hijau dipilihuntuk mewarnai pagarkusam itu.

“Warnanya agar terlihat baru di cat. melihat antusias warga, kita sebagai TNI sangat senang dan semangat untuk mensuksskan TMMD ini. Persiapan lokasi sudah, tinggal besok dalam pelaksanaan harus terkoordinasi antar petugas yang disiapkan di setiap Pos,” Ungkap Kasdim. (Pendim).