TMMD  

Tiba Waktu Sholat Dzuhur, Prada Makmur Langsung Kumandangkan Adzan(7)

Demak– Disela-sela istirahat terlihat anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 TA 2019 Kodim 0716/Demak melakukan ibadah sholat Dzuhur berjamaah dengan warga setempat di Masjid Desa Kalikondaang Kecamatan Demak Kabupaten Demak.

bekerja dan beribadah haruslah seimbang, oleh karenanya personil Satgas TMMD ke-105 tidak hanya melakukan aktivitas pekerjaannya semata tetapi juga melakukan kegiatan ibadah dan doa bersama masyarakat.

Sehingga dalam pelaksanaan TMMD ini diberikan kelancaran, kesuksesan dan keselamatan tutur Danton TMMD Letda Inf Suharno. “Selain itu sebagai bentuk komunikasi sosial kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga lainnya melalui kultur budaya setempat menggelar shalat berjamaah dan doa bersama di Masjid yang berada di Desa Kalikondang.

Pada Makmur Personel satgas TMMD mengungkapkan sebelum ada satgas TMMD jamaah masjid sangat sedikit, setelah ada satgas dan Makmur sering mengumandangkan adzan masyarakat sangat bersemangat untuk sholad berjamaah di masjid. Kegiatan ini disamping sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa kita, juga sebagai sarana komunikasi kita untuk membaur kepada masyarakat dan mewujudkan komunikasi sosial bersama warga, dengan begitu kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.Pungkasnya. Pendim 0716/Demak.