Berkat TMMD Jalan Kami Sekarang Jadi Mulus

oleh -

Demak– Pembangunan jalan yang menghubungkan dukuh Mbarus dan Dukuh Prigi Desa Kalikondang oleh Satgas TMMD Kodim 0716/Demak sudah bisa dinikmati oleh warga, karena kondisinya sudah mulus dengan beton semen.

Ratusan masyarakat Desa Kalikondang pun mengucapkan terima kasih kepada Dansatgas TMMD Reguler 105 Letkol Inf Abi Kusnianto saat meninjau lokasi TMMD yang turut didampingi Pasiter Kapten Inf Mulyadi.

“Terima kasih bapak-bapak TNI, terima kasih Pak Dandim, sekarang jalan dari Dukuh Prigi menuju Dukuh Mbarus sudah mulus,  bagus dan tidak berlubang lagi berkat bantuan TNI,” ucap spontan ratusan warga Kalikondang.

Fitri, salah satu warga menuturkan, sekitar satu bulan lalu jalan Desa Kalikondang tepatnya di Dukuh Prigi, masih berlubang dan penuh bebatuan kecil. “Sebulan lalu jalan ini rusak parah, tapi kini meski belum rampung semua, tapi jalannya sudah bagus dan mulus,” tutur Fitri saat melintasi jalan yang sudah dibangun TMMD.

Sementara, Letkol Inf Abi Kusnianto  kepada awak media menjelaskan, selain sasaran fisik, TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik seperti penyuluhan kepada masyarakat dan generasi muda.

“Kita juga memberikan penyuluhan tentang kesehatan, keterampilan, wawasan kebangsaan, narkoba termasuk cara masuk TNI dan penyuluhan lainnya,” sambung Dandim.Pendim 0716/Demak.