Hindari Sengatan Matahari Satgas TMMD Kronjo Pakai Caping

oleh -

Tangerang – Untuk mempercepat kegiatan TMMD Reguler 105 tahun anggaran 2019 Kodim 0510/Trs Korem 052/Wkr Kodam Jaya/Jayakarta, berbagai cara anggota satgas TMMD Kronjo terus melakukan agar terus bekerja seperti menggunakan caping.

Serma Eko Suryono anggota Koramil 14/Panongan yang di perintahkan juga oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon yang menjadi Satgas TMMD Desa Blukbuk mengatakan, menggunakan caping sebagai cara untuk menghindari dari sengatan terik matahari yang begitu menyengat.

“Caping ini bisa membantu berjalanya
pengecoran jalan pada siang hari, sehingga jalan penghubung antar dua kampung Bojong dan Kampung Blukbuk Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang seleasi tepat waktu,” ucapnya.

Lebih lanjut Eko Suryono menambahkan, caping yang di pergunakan oleh Satgas TMMD adalah pemberian dari warga blukbuk sebagai sumbangsih dalam mengerjakan pekerjaan fisik.

Sementara, Takimin Warga Blukbuk mengatakan, kami sengaja memberikan caping kepada para Tentara agar, dalam bekerja terhindar dari panasnya terik matahari mengingat cuaca musim kemarau.*#Pendim 0510/Trs.